, , , ,

Atlet Selam Konsel Raih Emas , Bonus Rp 10 Juta Langusng Diterimanya

Ketgam : Arif Maulana (Topi Belakang) peraih medali emas di Cabang Olahraga (Cabor) Selam Konsel rangkaian Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 13 Tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) foto : Rj

KALOSARA NEWS : Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Dr. H. Arsalim Arifin mengalungkan medali pada atlet Arif Maulana peraih medali emas  di Cabang Olahraga (Cabor) Selam Konsel rangkaian Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 13 Tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Usai keluar sebagai jawara perdana pada jarak 1.500 Meter nomor Pim Swiming dengan catatan waktu 19:04:45 mengalahkan peselam asal Kolaka peraih perak Muh Azriel yang memiliki catatan selisih waktu 21:11:34 dan peselam peraih medali perunggu dari Kota Kendari Rijwadi Permana dengan waktu 21:20:56. Arif Maulana langusng mendapat bonus Rp 10 juta rupiah yang diserahkan oleh Ketua Pengurus Cabor Selam Konsel Najib.

Ketua KONI Konsel Arsalim Arifin yang ikut menyaksikan langsung pertandingan selam tersebut menyampaikan rasa bangga atas prestasi atlet Konsel yang dapat meraih medali emas pertama pada Cabor selam ini.

Sementara itu, Pelatih Cabor Selam Konsel, Akbar Rifai saat di konfirmasi menyampaikan rasa syukur dan senang karena Training Center/ latihan yang dilaksanakan selama kurang lebih setahun menuai hasil maksimal, di buktikan dengan perolehan prestasi medali emas tersebut.

BACA JUGA :   Di Konsel, Tiada Hari Tanpa Sagu