Ragam  

Baliho Syamsul Ibrahim Di Robek

( Foto : Randa – Baliho milik Syamsul Ibrahim yang di rusak oleh orang tak bertanggung jawab di pertigaan jalan Kecamatan Uepai senin ( 02/01/2017)

 KALOSARANEWS.COM – Kini telah memasuki tahun politik pemilihan kepala daerah kabupaten periode 2018/2023.  Sejumlah tokoh dan kader terbaik masyarakat konawe telah menebar senyum dengan atribut baliho di setiap penjuru kota unaaha yang mereka anggap strategis untuk menyosialisasikan guna ‘mencuri ‘ simpatik masyarakat konawe.

Namun beda yang dialami oleh salah seorang tokoh politik Syamsul Ibrahim, baliho miliknya yang terpampang di pertigaan jalan Kecamataan Uepai Kabupaten Konawe di rusak oleh orang yang tak dikenal. Bahkan kondisi Atribut milik Syamsul Ibrahim salah seorang tokoh berpengaru di konawe ini hampir tak terlihat dari kejauhan karena rusak.

Menurut sumber, bahwa pengrusakan baliho bakal calon bupati konawe 2018 mendatang ini dilakukan pada jauh malam pergantian tahun 2017,

” kalau saya tidak salah ini baliho di robek malam tahun baru, karena waktu hari sabtu pagi saya lewat belum seperti itu kondisinya ” kata lelaki parubaya yang merupakan warga setempat.

Reporter : Muh.Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang