Bendahara Kemenag Konawe Di Rampok, Uang 52 Jutaan Raib

( foto – Mobil Sarif yang dirusak dari bagian kanan (depan) Randa/Kalosara News

KONAWE – KALOSARA NEWS. COM : Nasip lagi tak bagus Hal itu dialami oleh Sariffudin bendahara rutin Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe. Ia harus terimah pill pahit usai kehilangan uang miliknya sebesar 52 juataan pada Senin ( 12/06/2017 ) sekitar pukul 12 : 03 Wita di kos kosan di unaaha.

Sarifudin alias Sarif (38- Tahun) seorang PNS diketahui kehilangan uang miliknya saat Ia melaporkan ke Polres Konawe pada Selasa ( 13/06/2017 ) sekitar pukul 09 : 00 wita.

Sarif menuturkan, awalnya Ia dari bank sekitar pukul 11 : 00 wita, setela ia dari bank kemudian ia pulang ke kos kosannya, setiba di kosnya Ia kemudian buang air kecil. Tak lama alarm mobilnya yang bernomor polisi DT. 13 38 LE berbunyi, namun ia tak perhatikan dipikirnya bahwa anak anak yang lewat dekat mobilnya.

“Saya kira anak anak yang lewat dekat mobil, makanya saya tidak perhatikan. Bahkan setahu saya uang itu berada dalam tas yang ikut saya turunkan, ” ungkapnya

BACA JUGA :   UKM Seni Pancoran Manifestasikan Kritik dalam Pentas Seni

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co