Ragam  

Bersama TNI, Polres Konawe Siap Kondusifkan Pilkada Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar memastikan Kabupaten Konawe dalam keadaan kondusif. Hal itu melihat karakteristik masyarakat Konawe yang memegang tinggi nilai kebudayaannya.

Ketgam : Kapolres Konawe, AKBP Muh.Nur Akbar,SH.,SIK.,MH.

”Kami selaku aparat keamanan bersama – sama TNI – Polri dan seluruh stakeholder termasuk pemerintah menepis isu itu dengan cara melakukan upaya – upaya pendekatan kepada masyarakat. Kita melakukan sosialisasi bahwa isu SARA ataupun isu- isu yang lain yang mengkategorikan Kabupaten Konawe pada zona merah itu tidak ada di tempat ini,” Tegasnya AKBP Muh.Nur Akbar usai mencabutan nomor urut pasang calon Bupati Konawe Selasa,(13/02/2018).

Menurut AKBP Muh Nur Akbar, bahwa setiap kelompok masyarakat ataupun yang menilai Konawe masuk dalam zona merah, itu dapat ditepis dengan situasi dan kondisi Konawe.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. Serta bersama – sama mewujudkan Pilkada Konawe adalah pilkada yang damai, pilkada yang santun dan pilkada yang beretika sehingga memiliki nilai di mata masyarakat Konawe pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.” Imbaunya.

BERITA VIDEO : 

Reporter : Rj

error: Hak Cipta dalam Undang-undang