BNK Konawe Razia Hotel dan THM

Lenterasultra.com,- (Konawe)- Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Konawe terus melakukan upaya pencegahan peredaran dan pengunaan narkotika dan obat terlarang (Narkoba) di lingkungan masyarakat. Minggu (28/2) instansi yang mengani bidang ini melakukan razia di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) dan hotel di seputaran Kota Unaaha. Operasi tersebut dilakukan mulai pukul 22.00-01.00 wita.
“Didampingi SatuanRes Narkoba, BNK menyisir tempat-tempat yang dianggap paling strategis dilakukannya pesta narkoba, seperti Hotel dan THM,”kata Kepala BNK, Ansyarullah saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin (10/3).
Dikatakan, Pengunjung di hotel dan THM digeleda oleh tim gabungan secara menyeluruh. Dalam operasi tersebut tidak ditemukan satupun barang bukti. Padahal sebelum razia ini, sejumlah tim dari BNK sudah menyelidiki terlebih dahulu.
Namun meski demikian, kata dia, pihaknya akan terus menggelar operasi sebagai kegiatan rutin.“Kemungkinan informasinya bocor sehingga dalam operasi ini kita tidak mendapatkan barang bukti,”ujarnya.
Menurutnya, operasi ini merupakan bentuk penindakan dari hasil sosialisasi rutin yang dilakukan. Karena BNK Konawe menargetkan Kota Unaaha ini bebas dari penyalahgunaan narkoba.
“Juga sebagai sosialisasi langsung kepada pemilik hotel dan THM untuk turut mengawasi pengunaan narkoba. Dan kalau kita dapatkan selain pengunjung, kita juga tidak segan untuk merekomendasikan ke Pemkab supaya hotel dan THM yang kedapatan pada pengunjungnya membawa barang tersebut untuk dicabut surat izinnya,”jelasnya.(Bioni)

BACA JUGA :   Penertiban Baliho Rajiun Kandas Ditengah Jalan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co