Ragam  

Buka Futsal Cinta Konawe, Ketua DPRD : Akan Hadir Generasi yang Kuat

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM :  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gusli Topan Sabara membuka secara resmi turnamen yang bertajuk “ Futsal Cinta Konawe CUP 1 ”. Dalam kejuaran tersebut 20 tim pencinta olah raga turut andil memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Dalam sambutannya. Gusli Topan Sabara  sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dikatakannya, dengan adanya kegiatan itu. Kabupaten Konawe akan melahirkan jiwa-jiwa yang kuat yang nantinya akan membangun konawe.  

“ karena dari jiwa yang kuat lah akan melahirkan generasi yang selalu mencintai daerahnya “ sambut Gusli Senin ( 07/08/2017 ) sekira pukul 05 : 12  wita

Selain itu Ia juga meminta terhadap wasit agar sportif kepada seluru tim yang ikut  memeriahkan pertandingan tersebut, dengan begitu manager dan pemain tidak ada yang merasa dirugikan.

Ditempat yang sama. Ketua panitia Hasdar Tosepu menjelaskan, pertandingan ini di ikuti 20 tim dari berbagai kecamatan. Dalam turnamen ini akan memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Ketgam : Usai membuka acara, Ketua DPRD Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM diminta oleh pantia dan pemain untuk berfoto “ We Love Konawe “ ( dengan menyatukan kedua tangan yang membentuk sebuah hati/cinta)) Foto – Rj

“ pertandingan ini akan digelar secara setenga kompetisi, adapun juaranya, juara satu sebanyak tiga juta rupiah, juara dua, dua juta rupiah, juara tiga, satu juta untuk juara empat,  lima ratus ribu rupiah “ ungkap Asdar yang juga alumni akademi keperawatan (Akper) Unaaha

Kata Asdar, selain beberapa juara yang diperebutkan, panitia juga menyiapkan piagam dan sertifikat .“ kami juga siapkan piagam dan sertifikat untuk seluru peserta “ tutupnya di salah satu lapangan futsal di Kecamatan Tonguna.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang