Buka Futsal Cinta Konawe, Ketua DPRD : Akan Hadir Generasi yang Kuat

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM :  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gusli Topan Sabara membuka secara resmi turnamen yang bertajuk “ Futsal Cinta Konawe CUP 1 ”. Dalam kejuaran tersebut 20 tim pencinta olah raga turut andil memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Dalam sambutannya. Gusli Topan Sabara  sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dikatakannya, dengan adanya kegiatan itu. Kabupaten Konawe akan melahirkan jiwa-jiwa yang kuat yang nantinya akan membangun konawe.  

“ karena dari jiwa yang kuat lah akan melahirkan generasi yang selalu mencintai daerahnya “ sambut Gusli Senin ( 07/08/2017 ) sekira pukul 05 : 12  wita

Selain itu Ia juga meminta terhadap wasit agar sportif kepada seluru tim yang ikut  memeriahkan pertandingan tersebut, dengan begitu manager dan pemain tidak ada yang merasa dirugikan.

Ditempat yang sama. Ketua panitia Hasdar Tosepu menjelaskan, pertandingan ini di ikuti 20 tim dari berbagai kecamatan. Dalam turnamen ini akan memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA :   Narkoba Menggurita di Kota Bertakwa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co