Ragam  

Buka Olah raga Dan Seni, Surunuddin : Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan

KABUPATEN KONAWE SELATAN – KALOSARA NEWS.COM : Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, membuka secara resmi rangkaian kegiatan olah raga dan seni. Kegiatan itu dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-72.

Surunuddin mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menunjukan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa kita telah merdeka. Disamping itu juga meningkatkan persatuan dan kesatuan guna menambah wawasan kebangsaan dan cinta tanah air

“Ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada kita semua. Ini adalah hiburan jadi harus betul-betul menghibur, saya harap kegiatan yang dilakukan akan mempunyai nilai secara sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan” ujarnya di Stadion Lababa Silondae, Kamis (10/8/2017).

Ketgam : Bupati Konawe Selatan H.Surunuddin Dangga saat membuka pekan Olahraga dan seni tingkat Konawe Selatan dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 72 tahun

Politisi Golkar ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak sehingga rangkaian kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik. “ Saya selaku Kepala Pemerintahan di Konsel tentunya memberi apresiasi kepada semua pihak terutama, panitia atas dedikasi dan upayanya dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang kita lakukan ini bukan juara yang kita tuju tapi hubungan silaturahhim di antara sesama dan kita maknai secara benar nilai-nilai kemerdekaan itu sendiri” terang Surunuddin.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pegawai negeri di lingkungan Pemkab Konsel untuk, bahu-membahu memeriahkan kegiatan ini dengan sportifitas dan dedikasi yang tinggi.

Diketahui, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pemkab Konsel menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, dimana hari ini telah dilaksanakan semua rangkain kegiatan baik di bidang olaraga maupun seni.

Reporter : Irsan
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang