Bupati Andi Merya hadiri pebukaan TMMD ke 111

Reporter : Utha | Editor : Randa | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Usai di lantik sebagai bupati Kolaka Timur (Koltim) Senin 14/06/2021 kemarin oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, Bupati Andi Merya Nur langsung menghadiri agenda pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 di aula pemda koltim, Selasa 15/06/2021.

Dikesempatan itu, Andi merya menyampaikan TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dan Pemerintah daerah (Pemda) dalam membangun suatu daerah pedesaan yang di anggap tertinggal. sehingga peran TNI dalam hal tersebut sangat dibutuhkan.

Disisi lain, TMMD merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

“ TMMD ini salah satu wujud nyata kepedulian TNI, pelaksanaan TMMD dalam bentuk kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama-sama antara TNI dengan instansi pemerintah dan seluruh masyarakat sangat di apresiasi pemerintah daerah, khususnya kolaka timur,” kata Bupati Koltim Andi Merya Nur.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan TMMD ke 111 tahun 2021 ini, diharapkan dapat memotivasi dan menumbuhkembangkan kesadaran serta semangat kegotong royongan masyarakat dalam membangun desa, baik yang bersifat fisik maupun non fisik.


 

BACA JUGA :   Yayasan Razak Porosi Resmi Kelola Unilaki

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co