Ragam  

Bupati Kery Geram Atas Pemadaman Listrik di Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa angkat bicara soal pemadaman listrik yang secara terus menerus tanpa pemberitahuan dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Unaaha.

Kery Saiful Konggoasa yang geram atas tindakan PLN itu berjanji akan menemui pihak PLN rayon Unaaha atas apa yang dilakukan  dengan memadamkan lampu secara yang diduga non prosedural apalagi tak adanya pemberitahuan.

 

 

Ketgam : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat membawakan sambutan peresmian bangun kantor BKD Konawe Senin (18/12/2017) Foto : Randa Kalosara News

 

“Saya juga akan menemui PLN, kenapa lampu secara terus menerus dipadamkan,” ungkap Kery dalam sambutannya saat meresmikan kantor BKD Senin (18/12/2017).

Menurut  orang nomor satu di Kabupaten Konawe ini, ketika masyarakat telat membayar lampu, pasti dari pihak PLN langsung mencabut lampunya. Bahkan akan di denda.

“Saya ini heran, kalau masyarakat telat bayar lampu pasti kilometernya ditarik dan akan didenda, PLN tidak melihat alat rumah tangga masyarakat yang rusak karena konslet akibat alur strum listrik yang tidak normal.” Ungkap Kery yang disambut  tawa para undangan.

Reporter : Randa

Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang