Ragam  

Bupati Kery Resmikan Pasar Rakyat Samaturu

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa meresmikan pasar rakyat Samaturu di Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe Kamis, (08/02/2018).

Dalam sambutannya, Kery Saiful Konggoasa mengharapkan agar seluru masyarakat di Kecamatan Amonggedo bisa memanfaatkan dengan baik pasar yang baru dibangun itu, selain itu, ia juga berjanji untuk tidak berhenti membangun di Kecamatan Amonggedo, karena menurutnya Kecamatan Amonggedo merupakan kampung halamannya sewaktu masih kecil.

“Semoga pasar ini dipergunakan sebagaimana mestinya, pembangunan pasar ini diharapkan bisa memajukan tingkat pendapatan masyarakat di Amonggedo,” ungkap Kery

 

Ketgam : Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat menyampaikan sambutan pada peresmian Pasar Rakyat Samaturu/Foto : Doc Humas Konawe

Mantan ketua DPRD Konawe ini mengatakan, pemerintah itu harus dikenang, jadi jika nantinya ia tidak lagi menjabat sebagai bupati, setidaknya masyarakat akan melihat bahwa pembangunan pasar  tersebut merupakan karya pemerintahannya.

“kita ini jadi bupati ingin dikenang, jadi kalau kita sudah tidak menjabat, masyarakat akan melihat pembangunan yang kita tinggalkan. ” kata  Kery

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kery Saiful Konggoasa berpesan agar masyarakat dalam menghadapi politik untuk tidak membuat keributan.

“ Masyarakat harus jaga keamanan politik, apalagi dalam menghadapi pesta demokrasi.” Tutup Kery

Peresmian pasar rakyat samuturu itu, dihadiri oleh jajaran pemerintah desa, tokoh masyarakat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kery Saiful Konggoasa juga menggunting pita sebagai resminya dimanfaatkan pasar tersebut.  

Reporter : Januddin    

error: Hak Cipta dalam Undang-undang