Bupati Koltim Bagi-bagi PDL Baru

Lenterasultra.com (Kolaka Timur)- Pemerinta Daerah Kolaka Timur membagikan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) beberapa orang Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang diserahkan Bupati Koltim H Tony Herbiansyah Senin (9/5/2016) di pelataran Kantor Bupati Usai Upacara Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya, Tony berpesan agar pakaian yang baru dibagikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.“Jaga dengan baik pakaian ini. Sat Pol PP yang ada ini adalah putra putri terbaik Koltim. olehnya rawat, gunakan dengan baik,” harap Tony yang didampingi Wakil Bupati Hj Andi Merya Nur, Pelaksana Tugas Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Koltim.

Kata Tony, dalam waktu dekat, Pemkab koltim akan kembali menggelar pendidikan dan pelatihan dasar (diklatsar) bagi Sat Pol PP.” ” tidak lama lagi kita akan mengadakan pelatihan, diharapkan agar semua bisa mengikuti” tutup tony ( Penulis : Suk/Rul Lenterasultra.com)

BACA JUGA :   Remaja dalam Lingkaran Kebebasan

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co