Bupati Koltim Hadiri Sertijab UPTD Puskesmas Tirawuta

Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS – UPTD Puskesmas Tirawuta gelar serah terima jabatan (Sertijab) kepala UPTD Puskesmas Tirawuta yang baru. Sebelumnya UPTD Puskesmas di jabat Baharuddin, SKM kini berganti ke pejabat baru Asma Ristasari S. Kep., Ns atau akrab di panggil Asma Majid, sertijab di laksanakan di Puskesmas Tirawuta, pada Selasa 13/07/2021.

Kegiatan ini di hadiri Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur, Sekretaris Daerah (Setda) Koltim Andi Muh. Ikbal Tonggasa dan kepala dinas kesehatan koltim, Barwik Sirait. Di kesempatan itu, Bupati Merya berharap kepada kepala UPTD yang baru agar mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab di UPTD Puskesmas Tirawuta.

“Kami berharap kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dan rasa tanggung jawab” harap Merya Nur.

Tidak lupa Ia mengingatkan agar visi misi pemerintah saat ini dalam bidang kesehatan di maksimalkan penerapannya selama menjabat Ka UPTD Puskesmas, sebab visi misi tersebut merupakan kontrak politik ke masyarakat Koltim.

Untuk itu, lanjut Bupati Merya, penyegaran jabatan yang di lakukan pemerintah koltim, merupakan bentuk kepercayaan bupati kepada pejabat baru yang diharapkan dapat membantu mewujudkan visi misi SBM tersebut.

Usai kegiatan, Bupati Koltim Andi Merya menyempatkan diri membesuk salah satu pasien yang tengah di rawat di UPTD Puskesmas Tirawuta. Untuk di ketahui, UPTD Puskesmas Tirawuta merupakan salah satu Puskesmas yang telah memiliki akreditasi utama dari menteri kesehatan RI pada tahun 2019.


 

BACA JUGA :   Korupsi Dana Desa Rp 408 Juta, Kades Baruga Diangkut Polisi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co