Bupati Koltim Monitoring Sejumlah Proyek APBD

KALOSARA NEWS : Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya lakukan monitoring ke sejumlah proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Koltim tahun 2020.

Bupati bersama kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) dan sejumlah pejabat lainya mengecek kegiatan proyek di kecamatan Lambandia, salah satunya pekerjaan peningkatan infrastruktur jalan di desa Penanggo Jaya – Lere Jaya, juga mengecek pekerjaan proyek jaringan irigasi di desa Wonuambuteo.

Monitoring yang di lakukan Bupati Merya ini guna memastikan proyek berjalan sesuai RAB dan waktu pekerjaan. Hal tersebut agar proyek tersebut tidak asal jadi dan dapat langsung di rasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat sesuai waktu yang di tetapkan.

” Saya ingin proyek yang bersumber baik dari APBD maupun APBN ini berjalan sesuai mekanisme. Baik itu waktu pekerjaan maupun kualitas dari proyek tersebut,” ungkapnya.

Untuk memastikan itu, maka pengecekan proyek perlu di lakukan langsung ke lokasi proyek guna memastikan proyek tersebut berjalan sesuai mekanisme.


 

BACA JUGA :   Tantang Petahana Rusman Emba Dipilkada Muna 2020, Syarifuddin Udu Daftar di Pintu PDI P

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co