Bupati Koltim Tinjau Pekerjaan Infrastruktur Jalan dan Sarana Pertanian

Reporter = Utha | Editor = Armin | Publizher = Iksan


KALOSARA NEWS – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya tinjau sejumlah proyek pekerjaan fisik di kecamatan Lambandia dan Poli-polia.

Peninjauan tersebut kerap di lakukan bupati dengan turun langsung ke lokasi proyek untuk memastikan kondisi pekerjaan sesuai RAB dan pelaksanaanya efektif dan efisien.

Salah satu yang di tinjau bupati yakni peningkatan ruas jalan Penanggo Jaya-Lere Jaya dan Pengaspalan ruas jalan Penanggo-Lere Jaya di Kelurahan Penanggo Jaya. Lalu pekerjaan rehabilitasi jaringan Irigasi di Wonuambuteo di Desa Lambandia, dan pekerjaan pengaspalan ruas jalan Gunung Jaya-Poli-Polia di Desa Wia-Wia.

“Kita inginkan semua pekerjaan proyek pembangunan di Koltim, diharapkan selesai tepat waktu serta berkualitas baik pula,” kata Andi Merya saat di dampingi Kepal Dinas PU, Kominfo, Kepala Bappeda, Kabag Pembangunan, dan camat di dua wilayah tersebut.


 

BACA JUGA :   Aksan  Jaya Siap Tanggulangi Daerah Rawan Banjir

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co