Bupati Konsel Awali Safari Ramadhan

Ketgam : Bupati Konsel Surunuddin Dangga
Ketgam : Bupati Konsel Surunuddin Dangga

”Safari ramadhan dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi dengan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memastikan progress pembangunan pedesaan telah berjalan, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun pengembangan SDMnya. Juga untuk bersama-sama meningkatkan Iman dan Taqwa melalui ibadah dibulan ramadhan ini.

 


KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, ST., MM mengawali Safari Ramadhan 1440 H/2019 M di Masjid Nurul Iman Desa Lainea – Kecamatan Lainea, Kamis (16/5/2019).

Bupati yang di dampingi para pimpinan OPD, camat dan kades serta KUA kecamatan tersebut, usai buka puasa di Rujab Camat, juga melanjutkan shalat isya dan tarawih bersama masyarakat.

Dalam ceramahnya Surunuddin menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya pemilu April 2019 yang aman dan damai. Menurutnya, pemilu serentak di Konsel menunjukkan kedewasaan berfikir dan bertindak masyarakat di Konsel, khususnya warga Kecamatan Lainea dalam menyambut pesta demokrasi serentak.

BACA JUGA :   Kasus Stunting di Konawe Tinggi, Islam Mampu Mengatasi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co