Bupati Konsel Hadiri RUPS Bank Sultra di Kendari

Ketgam : Suasana Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sultra yang dipimpin Gubernur Sultra Alimazi

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, ST., MM menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sultra di Hotel Claro – Kota Kendari, Kamis (23/5/2019).

RUPS Tahun Buku 2018 tersebut di mulai tepat Pukul 14.00 Wita, dan pimpin langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi, SH yang turut di hadiri para Bupati/Walikota se-Sultra.

Tampak dihadiri juga Dewan Komisaris Bank Sultra, yakni, RM Suryo Martono (Komisaris Utama) dan Karman (Komisaris) serta Dewan Direksi, diantaranya, Direktur Utama, Khaerul Kemala Raden, Direktur pemasaran, Depid, Plt.Direktur Kepatuhan, Hayati Hasan.

Surunuddin hadir di lokasi Rapat, 30 menit sebelum acara di mulia, yakni pada pukul 13.30 Wita dengan mengenakan seragam Batik lengan panjang warna coklat menggunakan peci hitam.

Bupati Berharap, hasil RUPS bisa memberikan dampak yang positif bagi pendapatan Pemda Konsel sesuai nilai penyertaan modal yang disetor, sekaligus berharap pihak management dan jajaran bisa menjadikan Bank Sultra yang lebih sehat dan lebih profesional serta terus berkembang seiring perkembangan era digital.

BACA JUGA :   Bupati Konsel Segarkan 18 OPD

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co