,

Bupati Konsel Resmikan 50 Bangunan PKL dan Kantor Baru Camat Koltim

Ketgam : Bupati Konawe Konsel Surunuddin Dangga saat menandatangani prasti yang disaksikan Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo dan Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin/foto : Ist
Ketgam : Bupati Konawe Konsel Surunuddin Dangga saat menandatangani prasti yang disaksikan Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo dan Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin/foto : Ist

KALOSARA NEWS: Kantor baru Camat Kolono Timur (Koltim) di Desa Tumbu-Tumbu Jaya dan 50 Bangunan Penataan Kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Desa Langgapulu Kecamatan Koltim, Senin (7/1/2019) di resmikan Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga.

Bupati Konsel Surunuddin menyampaikan  pembangunan kantor ini bisa terlaksana setelah melalui proses panjang yang penuh perjuangan ke pemerintah pusat, untuk mendapatkan nomor register di tengah-tengah ketatnya aturan akibat moratorium pemekaran wilayah yang sedang berjalan saat ini.

“Alhamdulillah hari ini Kecamatan Kolono sudah memiliki dan telah kita resmikan Kantor Camat yang baru yang masa pengerjaannya 4 bulan dengan anggaran kurang lebih 800 juta bersumber dari APBD 2018, beraharap semoga pelayanan bisa lebih prima, saya minta Camat dan jajarannya bisa memberikan pelayanannya dengan maksimal, cepat dan tuntas,” ungkap Surunuddin.

Dikatakannya adanya kantor ini bertujuan untuk mewujudkan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat  di sekitarnya. Selain itu, Ini juga merupakan bagian dari mempercepat pertumbuhan ekonomi  di daerah ini yang salah satunya pemerintah harus lebih dekat ke masyarakat terkait pengurusan keadministrasian atau hal lainnya.

“Keberadaan kantor camat ini sangat penting adanya, olehnya itu, saya minta sinergitas antara Pemkab, kecamaran dan desa untuk saling bahu membahu searah dalam membangun Koltim yang mandiri, maju pada semua asfek,”  katanya.

BACA JUGA :   Kayu Illegal Milik UD Kembar Tiga Diamankan Polisi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co