, ,

Bupati Konsel Temukan Pekerjaan Ruas Jalan yang Belum Layak, Kontraktor Disorot

Ketgam : Bupati Konawe Selatan terkejut melihat pekerjaan ruas jalan yang belum layak
Ketgam : Bupati Konawe Selatan terkejut melihat pekerjaan ruas jalan yang belum layak

Reporter : Rj | Editor : Armin | Publizer : Iksan


KALOSARA NEWS : Usai menghadiri lomba Desa Tingkat Provinsi Sultra tahun 2019 di Desa Sanggula, Kecamatan Moramo Utara, Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga memantau langsung progres peningkatan ruas jalan Sanggula – Tanea, Senin (24/6/2019).

Jalan yang menghubungkan Kecamatan Morut dan Kecamatan Konda dimulai pengerjaannya pada akhir tahun 2018 lalu. Sistem penganggaran multiyears. Namun sayangnya beberapa ruas jalan belum layak dilalui ketika Bupati Konsel di dampingi Kadis PUTR Ichsan Porosi, Kadis Nakertrans Saala, Kasatpol PP dan Damkar,  dan Kabag Humas Muh Taufik Amin Lar, melintasi jalan tersebut.

Karena hal itu, membuat orang nomor satu di Konsel ini menjadi kecewa dan geram melihat kondisi jalan yang menurutnya belum ada perkembangan signifikan setelah 6 bulan lalu pernah dipantaunya.

BACA JUGA :   Tony Herbiansyah : Dengan MTQ, Karakter Islami  Masyarakat Dapat Terbentuk

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co