Bupati Konut Resmikan SPBN

LENTERASULTRA.COM- (Konawe Utara)- Bupati Konawe Utara Ruksamin meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) di Desa Tanjung Laimeo Kecamatan Sawa, Kabuapten (Konut) provinsi Sulawesi Tenggara Selasa, (10/05/2016).

Ruksamin dalam sambutannya. Dia mengungkapakan diresmikannya SPBN merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam melakukan perubahan di Konawe Utara, dia mengaku salah satu kendala saat ini yakni infarastruktur berupa jalan. Jalan penghubung kedua Desa Tanjung Laimeo Dan Desa Ulusawa akan menjadi perhatian khusus.

“saya melihat potensi Sumber Daya Alam (SDA) di Konut cukup besar, apa lagi salah satu potensi yang ada di didaerah ini adalah melonjaknya hasil laut. untuk itu Masyarakat Konut patut mensyukuri dengan kekayaan alam ini. Ucapnya Ruksamin Kader PBB itu.

Dikatakannya, dirinya akan memanfaatkan SDA Konawe utara untuk mengelola berbagai jenis kekayaan alam yang ada di daerah ini. sehingga angka pengangguran bisa berkurang. Dia juga berjanji dalam waktu dekat akan mengaspal jalan penghubung kedua desa. “ Insyah Allah dalam waktu Dekat kami akan aspal jalan yang menghubungkan dua Desa ini,serta masyarakat tidak usah kawatir, saya akan memanpaatkan potensi yang ada di daerah ini” janjinya ruksamin. (Penulis : Mirlan Lenterasultra.com)

BACA JUGA :   Menuju 2 Periode, KSK-GTS Kukuhkan Tim Kerja di Kecamatan Uepai

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co