Laksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Anoa 2020, Bupati Konut Tekankan Menjaga Keselamatan

Bupati Konut ,Riksamin saat memimpin apel gabungan
Bupati Konut ,Riksamin saat memimpin apel gabungan

Reporter : Asman I Editor : Armin l Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Utara H. Ruksamin memimpin langsung upacara apel gelar pasukan pengamanan operasi “Lilin Anoa-2020” menjelang natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, di Halaman Mapolres Konawe Utara, Andowia, Senin (21/12/2020).

Apel dengan Tema “Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka membangun rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021di tengah Pandemi Covid 19 diwilayah Hukum Polres Konawe Utara”, tersebut di ikuti Kapolres Konawe Utara, Mewakili Dandim 1417 Kendari, dan Sejumlah Pimpinan OPD terkait di Lingkup Pemerintah Daerah Konut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Konut H. Ruksamin membacakan sambutan Kapolri Drs. Idham Aziz, M.Si sambutan tersebut merupakan sebagai apresisasi dari Apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi “Lilin- 2020″ dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya.” H. Ruksamin.

BACA JUGA :   Mengapa Berhijab Sejak Kecil?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co