Bupati Nur Rahman Umar Resmikan Kantor Bumdes dan Jembatan

 KABUPATEN KOLAKA UTARA -SULAWESI    TENGGARA

KALOSARA NEWS : –  Bupati Kolaka Utara, H, Nur Rahman Umar  meresmikan Kantor Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ) dan Jembatan Semi Permanen di desa Ponggiha Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut ) .

Bupati Kolaka Utara, H. Nur Rahman Umar,  dalam sambutanya mengatakan, ia  sangat mendukung dengan program pemerintah desa Ponggiha dalam  hal mengalokasikan Dana Desa (DD) Sebesar Rp 186.900.000.untuk membangun Kantor yang berukuran 10 x 10 tersebut.

“Saya sangat  mendukung pemerintah desa untuk membangun kantor BUMdes, karena desa ini masuk dalam pemukiman kawasan ibu kota Lasusua, malah sebagian fasilitas kantor pemerintahan berada di desa Ponggiha ini, olehnya itu adanya kantor BUMdes ini untuk menjadi wadah masyarakat desa dalam mendorong usaha ekonomi warga.” Ungkap Nur Rahman Umar dalam sambutannya.

 

BACA JUGA :   Menyorot Pemilihan Pemimpin Saat Pandemi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co