Ragam  

Bupati Ruksamin Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 di Sekolah-sekolah

Ketgam : Bupati Ruksamin saat menyerahkan bantuan
Ketgam : Bupati Ruksamin saat menyerahkan bantuan

Reporter : Asman | Editor : Armin | Publizher  : Iksan


KALOSARA NEWS: Kabupaten Konawe Utara (Konut) masuk sebagai salah daerah yang menerapkan New Normal di masa pandemi Covid 19 dengan itu Salah satu upaya pencegahan penyebaran covid -19 dibidang pendidikan dalam rangka pelaksanaan new Normal, pemerintah  Daerah kabupaten Konawe Utara melaui dinas pendidikan dan Kebudayaan  menyediakan bantuan sarana penanganan Covid-19 bagi TK, SD, dan SMP se- kabupaten Konawe Utara.

Bantuan Tersebut langsung diserahkan secara Simbolis oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin serta di dampingi oleh beberapa OPD terkait, seperti Ketua DPRD Konut, Sekda Konut, Asisten, Staf Ahli, Sejumlah Pimpinan OPD tetkait, dan kepala Sekolah.

Bantuan twrsebut diserahkan kepada perwakilan kepala sekolah  dari 13 kecamatan. Di halaman kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Kab Konut, Jumat (10/07/20)

Bantuan yang diberikan berupa Kotak sterilisasi, Vitamin C dan E, ember cuci tangan, bio empiro, sabun cuci tangan, hansanitizer, masker kain, termometer infrared, bio imun, dan media sosial kepada 86 TK, 103 SD, dan 36 SMP yang tersebar di 13 kecamatan kabupaten konawe utara.

Bupati Konut Berharap Bantuan tersebut guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona di kabupaten Konut sehingga nanti Konut bisa menjadi daerah zona putih atau zero covid 19

” dengan penyerahan bantuan tersebut bisa menjadikan kabupaten konawe utara  kembali dalam Zona putih atau Zero Covid-19 terkhusus dibidang pendidikan,” tutup Ruksamin.


error: Hak Cipta dalam Undang-undang