Camat di Koltim Bikin Geram Plt Bupati Saat Paripurna HUT Koltim

Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka Timur ke 8 berjalan normal.

Namun suasana berubah saat rapat paripurna selesai. Saat itu, Plt Bupati Koltim Andi Merya Nur sedikit tegang saat sesi berfoto, mulanya semua nampak normal saat sesi foto bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan sejumlah pimpinan dewan koltim.

Namun saat protokol sekwan memanggil para camat untuk sesi foto bersama Plt Bupati, rupanya sebagian camat telah pergi dari ruangan paripurna. Dari 12 camat yang hadir, hanya tersisa empat camat, yakni Ladongi, Tinondo, Lambandia dan Dangia sementara delapan camat lainya telah meninggalkan ruangan paripurna.

Melihat kejadian ini, Plt Bupati Koltim Andi Merya Nur kesal. Dia kecewa melihat bawahanya yang telah meninggalkan ruangan, padahal para pimpinan lembaga masih berada di tempat.

” ini momen sekali setahun, mereka (Camat) tidak menghargai para pimpinan termaksud saya. Tidak menghargai ketua Dewan, ini kelewat sekali, atau mereka tau mau di ganti jadi pergi,” kesal Plt Bupati Koltim.

 

Mengetahui plt bupati kecewa, sejumlah camat kembali masuk untuk sesi berfoto.


 


 

BACA JUGA :   Hukuman Mati Koruptor Dalam Demokrasi, Solusi Atau Ilusi ?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co