Ragam  

Daftar di KPU, Pasangan “Berlian Murni” Harap Penyelenggara Netral

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Konawe  (H. Litamto dan Hj. Murni Tombili)  resmi mendaftarkan diri di KPUD Konawe sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Kabupaten Konawe.

Ketgam : Bakal calon bupati H. Litanto dan calon wakil bupati Konawe Murni Tombili di dampingi tim pemenangan/Foto Januddin Kalosara News

Pasangan yang akronim “ Berlian Murni” ini mendaftar di KPU Konawe dengan di usung tiga partai yakni, partai PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai PKB dan partai pendukung partai Hanura, partai Berkarya.

Kata H. Litanto, mudah-mudahan dalam Pilkada ini, tidak ada tendensi dari mana pun, biarkan masyarakat Konawe yang memilih untuk menentuhkan baiknya Konawe lima tahun kedepan.

Selain itu, Hj. Murni Tombili juga menyampaikan kepada seluruh penyelengara baik dari pihak KPU Provinsi dan KPUD Kabupaten ataupun dari pihak Panwas kabupaten untuk kiranya netral dalam pelaksanaan Pilkada.

Kata Hj Murni Tombili jika mereka di berikan kepercayaan sebagai Bupati dan Wakil bupati Konawe nanti kami akan balas dan tidak akan khianati, akan menata sehingga menjadi kota wisata.

Reporter : Januddin

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang