Ragam  

Debat Publik, Polres Konawe Siagakan Personil di Posko Pasangan Calon

KABUPATE KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS,- Untuk mengantisipasi amannya debat publik calon Bupati Konawe, Polres Konawe siagakan 260 personil TNI dan Kepolisian.

Dari jumlah yang disiagakan oleh Polres Konawe, terbagi dari 200 orang personil kepolisian dan 60 orang dari personil Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Selain di tempat kegiatan dipersiapkan, Kapolres Konawe, AKBP Muh.Nur Akbar juga menyiapkan personilnya di setiap posko ke empat pasangan calon.

” Kami harapkan agar masyarakat bisa menyaksikan debat publik ini rumah masing masing saja, karena debat publik ini di siarkan secara langsung” ungkap Kapolres Konawe usai memimpin apel gabungan dipelataran gedung wekoila Jum’at 11/05/2018. Sore.

Dikatakannya, dari hasil rapat dengan penyelenggara, setiap pasangan calon diperbolehkan membawa pendukung sebanyak 50 orang setiap pasangan calon Bupati Konawe.
Dalam debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe, dilaksanakan di gedung Wekoila, Kelurahan Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.
Reporter : Rj

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang