Diduga Memata-matai Gerakan, Orang Ini Hampir Babak Belur Oleh Penambang

(Foto : Randa - Orang yang diduga mata mata, sementara dibawa keluar oleh polisi dari barisan massa aksi Kamis 24/11/2016) pukul 12: 20 Wita)
(Foto : Randa – Mukanya Blur Warna merah/ Orang yang diduga mata mata , sementara dibawa keluar oleh polisi dari barisan massa aksi Kamis 24/11/2016) pukul 12: 20 Wita)

KONAWE-KALOSARANEWS.COM – Awalnya aksi yang digelar Asosiasi Masyarakat Pertambangan Rakyat (Ampera) berjalan lancar dan hikmat, namun ditenga orasi yang berlangsung. Massa aksi tiba-tiba kacau, hal itu diakibatkan oleh orang yang diduga memata matai pergerakan.Orang yang ditudu mata mata itu diminta oleh ketua Ampera Muh.Hajar untuk keluar dari barisan pendemo, namun orang yang dimaksud itu tidak mengindahkan adanya permintaan tersebut.

BERITA TERKAIT : Ampera, Meminta Agar Pengrusan Izin Tambang C Jangan Dihambat

Muh.Hajar yang sementara pegang mix belum mau menyebutkan nama orang yang mengintai perergerakan mereka, lagi lagi Muh. hajar meminta agar orang yang dimaksud itu keluar, namun orang tersebut masih asik mengabadikan jalannya aksi ditenga kerumunan massa.

BACA JUGA :   Diduga Kabag Orpeg Konawe 'Sunat' SPPD MTQ Sultra

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co