Diknas Konawe Gelar Rapat Evaluasi Tahunan

rapat koordinasi terpadu di awal tahun 2020 yang dipimpin Suryadi
rapat koordinasi terpadu di awal tahun 2020 yang dipimpin Suryadi

KALOSARA NEWS : Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe menggelar rapat koordinasi terpadu di awal tahun 2020. Hal itu dilakukan dalam rangka memaksimalkan kinerja tenaga pendidik dilingkup dinas tersebut.

Kepala Diknas Konawe, Dr Suryadi S.Pd M.Pd menuturkan rapat koordinasi dilakukan untuk mendorong percepatan pendidikan dan tenaga pendidik di Konawe untuk memperbaiki seluruh kinerja mereka dalam upaya meningkatkan semua sektor mutu pendidikan menuju Indonesia sumber daya unggul untuk bersaing dengan kabupaten lainnya.

Dikatakannya, pendidikan di Konawe Ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai anak bangsa untuk mencerdaskan mutu pendidikan kita khusus di Konawe. “Kami ingin lebih baik, anak didik harus lebih  kompetitip dalam persaingan di era global ini supaya pendidikan kita jauh lebih mapan,”  kata Suryadi. Selasa, 11/02.2020 saat menyampaikan sambutannya.

Kata Suriadi kegiatan ini akan menjadi  agenda rutin tahunan selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu dilingkup Diknas Konawe. Ini bentuk komitmen dirinya dalam memajukan dunia pendidikan di tanah kerinduan para leluhur kita .

 

BACA JUGA :   Hari Anti Korupsi, Ini Pandangan Ketua Korwil Serikat Buruh Sejahtera Indonesia

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co