Dinas Peternakan Disinyalir Kebiri Kegiatan KTNA Konawe

Ketua KTNA Kec. Anggaberi Alimudin Lapae

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM – Dinas Peternakan Kabupaten Konawe,Sultra diduga kuat telah mengkebiri kegiatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Konawe. Kegiatan yang diduga telah dikebiri oleh dinas tersebut yakni, kegiatan perjalan petani mengikuti Pekan Nasional KTNA Se-Indonesia yang akan disilenggarakan di Provinsi Banda Aceh pada tanggal (06/05/2017 hingga (11/05/2017).

Ketua KTNA Kec.Anggaberi Alimudin Lapae menuturkan, hingga saat ini dinas terkait belum ada kordinas kepada pengurus KTNA Cabang konawe terkait orang-orang yang akan diberangkatkan mengikuti kegitan tersebut.

Dijelaskannya Alimudin, dalam aturan main, dari anggaran perjalanan 100 juta itu akan diikuti oleh delapan orang peserta 70 persen dari petani 30 persen dari dinas terkait, itu pun sebagai pendamping kegiatan. Dari anggaran tersebut akan diberangkatkan delapan orang yang teridiri dari dua orang pendamping dan enam orang pelaku utama (petani).

BACA JUGA :   Wabub Konawe Buka Turnamen Sepak Bola Banteng Cup 1

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co