Diresmikan Sekda, Klinik Azalia Medika Konawe Operasi

Sekda Konawe H.Ridwan Lamaroa saat menggunting pita(KalosaraNews/Randa

KALOSARA NEWS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe,H.Ridwan Lamaroa meresmikan Klinik Azalia Medika yang bernaung di bawa Yayasan Aldiya. Setelah diresmikan oleh panglima PNS di konawe ini klinik dinyatakan resmi menerimah pasien tertanggal rabu (22/03/2017).

Ridwan menuturkan,  tanggung jawab pembangunan bukan hanya milik pemerintah saja. peran masyarakat juga sangat dibutuhkan. Sehingga yang dilakukan oleh Yayasan Aldiya dengan mendirikan Klinik Azalia Medika merupakan langkah nyata dalam membangun konawe. “Keberadaan klinik ini tentu ikut mendukung program Perisai yang dicanangkan bupati, yakni Konawe Sehat,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya di pelataran klinik Azalia Medika .

Di tempat yang sama Kadis Kesehatan Konawe, H. Muh. Aris. dalam sambutannya. Ia memandang pengelola klinik terlihat sudah cukup kompeten. Apa lagi direkturnya merupakan putra asli Konawe. Ia menyarankan, bagi masyarakat yang tak sempat ke RSUD atau ke Puskesmas bisa langsung ke Klinik Azalia Medika. Ia juga menambahkan, jika klini tersebut butuh tenaga medis, Dinkes Konawe siap memfasilitasi.

“Saya sarankan dalam perjalanannya nanti, manajemen klinik nantinya bisa membangun komunikasi dengan Pemda, RSUD  dan klinik lainnya. Ini dilakukan agar ada sinergis agar nanti bisa saling membantu,” jelasnya.

Reporter : Nasrun
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang