DPD PAN Konawe Tegaskan Tidak Ada PAW Ketua DPRD

Tenga, Ketua DPD PAN Gusli Topan Sabara. Kanan, Ketua DPRD Konawe Ardin. Kiri, Ketua Fraksi PAN Konawe Hariadi
Tenga, Ketua DPD PAN Gusli Topan Sabara. Kanan, Ketua DPRD Konawe Ardin. Kiri, Ketua Fraksi PAN Konawe Hariadi

KALOSARA NEWS : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Fraksi Partai Amanat Nasional Kabupaten Konawe menanggapi soal polemik surat Pengganti Antara Waktu (PAW) Ketua DPRD Konawe.

PAW itu berdasarkan Surat Keputusan DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/429/2020 tertanggal 16 Oktober 2020 tentang Penggantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kabupaten Konawe dari Fraksi Partai Amanat Nasional sisa masa Jabatan Periode 2019 2024 saudara Dr. H. Ardin S.Sos. M.Si. dengan Nama Penganti Pimpinan (Ketua) DPRD Kabupaten Konawe Saudara Benny Setiadi Burhan., SE. Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Masa Bhakti 2020 -2024 telah dicabut.

Ketua DPD PAN Konawe Gusli Topan Sabara menanggapi, polemik PAW Ketua DPRD Konawe telah selesai, setelah surat PAW Ketua DPRD Konawe berdasarkan instruksi DPP PAN ditarik oleh Ketua Majelis Pertimbangan Partai Sultra.

 

Ketgam

Pengurus beserta Fraksi PAN Konawe
Pengurus beserta Fraksi PAN Konawe

“Hari ini DPD PAN Konawe mengundang fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Kab.Konawe untuk membicarakan beberapa diantaranya soal polemik PAW Ketua DPRD Konawe. DPD PAN menyampaikan bahwa surat yang dimaksud itu sudah diperintahkan untuk di tarik oleh DPP, begitu juga surat tembusan yang ada di DPD Konawe sudah di tarik. Jadi polemik selama ini yang berkembang di DPRD Konawe, itu sudah selesai,” kata Gusli Kamis, 07 Januari 2020 di rujab wakil Bupati Konawe bersama fraksi PAN Konawe.

BACA JUGA :   Bupati Tony Launcing Penyaluran BLT-DD di Loea

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co