DPD Partai PAN Konawe Gelar Bukber dan Bagi Seribu Paket Sembako

DPD Partai PAN Konawe Gelar Bukber dan Bagi Seribu Paket Sembako

KONAWE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber), Kamis (21/4/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha. Acara dihadiri langsung Ketua DPD PAN Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa. Turut hadir pengurus DPD PAN, DPC hingga para saksi PAN se-Kabupaten Konawe.

Pada kesempatan itu, Fachry mengimbau agar kader PAN Konawe tetap solid. Menurutnya, kesolidan itulah yang membawa PAN Konawe tetap berada di posisi puncak dalam beberapa periode terakhir. Fachry optimis jika PAN di Konawe ke depannya tetap akan berjaya.

“Silaturahmi ini adalah bagian untuk merapatkan barisan agar tetap solid. Sehingga, cita-cita besar kita untuk memajukan dan membuat PAN Konawe semakin besar bisa kita wujudkan bersama,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI itu.

Acara silaturahmi DPD PAN Konawe itu tak hanya sekadar Bukber dan konsolidasi saja. Fachry selaku ketua, juga memberikan bingkisan sembako, hingga uang THR untuk para kader PAN.

 

Untuk paket sembako yang bakal dibagikan, jumlahnya tak main-main. Totalnya, ada 1000 paket. Sembako tersebut nantinya bakal dibagikan kepada seluruh pengurus DPD, DPC hingga saksi-saksi PAN yang berada di Kabupaten Konawe.

“Jangan lihat nilai dari bingkisan ini, tetapi inilah cara kita untuk memupuk rasa persaudaraan sesama kader PAN, sehingga kita bisa menyambut lebaran dengan perasaan bahagia,” harap Fachry.

error: Hak Cipta dalam Undang-undang