DPR Apresiasi Pemerintah Datangkan 1,2 Juta dosis Vaksin Sinovac Covid-19

Vaksin Sinovac Covid-19
Vaksin Sinovac Covid-19

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Aziz Syamsuddin, mengapresiasi langkah pemerintah dalam strategi dan diplomasi terkait pengadaan 1,2 juta dosis vaksin Sinovac vaksin Covid-19.

Menurutnya, dengan tibahnya 1,2 juta dosis vaksin Sinovac di Indonesia merupakan bukti konkrit bahwa pemerintah sungguh-sungguh dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air.

“Tidak mudah mendapatkan vaksin saat ini dimana seluruh dunia sedang merebutkan kuota-kuota terbatas terhadap vaksin ini. Tentu saya memberi apresiasi tinggi kepada pemerintah China dalam hal memprioritaskan Indonesia, khususnya masyarakat Indonesia,” kata Azis Syamsuddin pada siberindo.co  di Jakarta, Senin (7/12/2020).

Azis berharap vaksin COVID-19 bisa tepat guna dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Meski, tetap perlu melewati segala proses pengujian dan pengawasan yang ketat oleh BPOM sesuai mekanisme yang ada.

BACA JUGA :   Konsel Raih Juara Umum pada Porprov Ke XIII Kolaka

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co