DPRD Konawe Gelar Paripurna HUT ke 62 Konawe

Ketgam : Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr.H.Ardin.M.Si saat memimpin Paripurna HUT Konawe ke-62 di dampingi Ketua bersama Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan Wakil Ketua I DPRD Konawe/foto: Hijrah
Ketgam : Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr.H.Ardin.M.Si saat memimpin Paripurna HUT Konawe ke-62 di dampingi Ketua bersama Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan Wakil Ketua I DPRD Konawe/foto: Hijrah

KONAWE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Gelar Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang tahun ke-62 Kabupaten Konawe, Rabu, 2 Maret 2022 di gedung H. Abdul Samad.

Ketua DPRD kabupaten Konawe Dr.H.Ardin.M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa yang telah meletakan pondasi pembangunan, dan menjadi identitas bagi generasi penerus di kabupaten Konawe.

”Teringat sepuluh tahun yang lalu, bapak bupati Kery Saiful Konggoasa yang saat itu masih menjabat ketua DPRD kabupaten Konawe telah menanamkan semangat pembangunan bagi generasi hingga saat ini,” ungkap Ardin.

Ketua Kahmi Konawe itu mengungkapkan bahwa DPRD Konawe di bawah kepimpinannya, akan selalu menjadi perwakilan konstituen masyarakat dalam menyalurkan aspirasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

”Beberapa waktu yang lalu seluruh anggota DPRD kabupaten Konawe telah melaksanakan reses di dapilnya masing-masing, dan kami pastikan semua aspirasi tersebut akan kami tindak lanjut dalam RPJMD kabupaten Konawe,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DPRD Konawe dua periode ini memberikan apresiasi atas pencapaian dan penghargaan yang diterima pemerintah kabupaten Konawe di bawah pimpinan Bupati Kery Saiful Konggoasa.

”Mewakili seluruh anggota DPRD kabupaten Konawe, kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian pemerintah dalam meningkatkan indeks pembangunan di segala bidang hingga Konawe menjadi daerah dengan nilai Investasi terbesar di Sulawesi Tenggara. Dan mendapat predikat sebagai daerah dengan pertumbuhan PDRB tertinggi selama 5 tahun berturut,” pungkasnya.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komisoner KPU dan Bawaslu Konawe, Para lurah desa dan Camat serta pimpinan OPD Lingkup Pemda Konawe.


Reporter : Hijrah

Editor : Randa

Publizher : Iksan


error: Hak Cipta dalam Undang-undang