DPRD Konawe Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI


Reporter : Rj | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke 75. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung ABD Samad DPRD Konawe yang dipimpin oleh Ketua DPRD Konawe Dr. Ardin serta didampingi wakil Ketua I Kadek Ray Sudiani dan Wakil Ketua II Rusdianto, pada Jumat 4 Agustus 2020.

Dalam pemaparannya, Ketua DPRD Konawe Dr. Ardin mengatakan, Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia ke 75 yang akan diperingati pada tanggal 17 Agustus merupakan momentum untuk semakin mengokohkan jati diri sebagai sebuah bangsa, Maka kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga menjadi nyata dan berkesempatan untuk berkarya tanpa batas.

Kata Ardin, saat ini kita telah memasuki abad 21 dengan kondisi negara yang dilanda pandemik Covid-19, tetapi Inshaa Allah negara kita negara kita akan kuat dan semakin kokoh dalam menghadapi segala cobaan dan tantangan. Beragam keberhasilan pembangunan telah kita raih, akan tetapi kita pun tak bisa menutup mata bahwa masih banyak permasalahan bangsa yang belum terselesaikan.

 

BACA JUGA :   Ketua DPRD : Warga Anggotoa adalah Wakil Raja Era Pemerintahan Wekoila

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co