DPRD Konsel KAD Good Government di Pemkot Bogor

foto bersama dengan pegawai Pemkot Bogor
foto bersama dengan pegawai Pemkot Bogor

KALOSARA NEWS : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), kunjungan kerja di Kota (Pemkot) Bogor Provinsi Jawa Barat (Jabar) terkait tata kelola pemerintahan (Good Goverment) Kajian Pemerintah Antar Daerah (KAD).

Sebagai ketua rombongan KAD, Irham Kalenggo memaparkan secara singkat tentang kondisi Kabupaten Konsel juga menjelaskan alasan dan tujuan memilih kajian di Pemkot Bogor. “Kami ingin mengetahui potensi – potensi apa yang selama ini menjadi langkah-langkah kedepan untuk mendukung APBD di Pemkot Bogor. Mungkin ada konsep-konsep yang jitu, agar DPRD Konawe Selatan dapat merumuskan suatu regulasi yang lebih mumpuni sehingga APBD kami kedepan bisa meningkat,” ujar Irham Kalenggo saat melakukan KAD di Pemkot Bogor.

 

Rombongan KAD DPRD Konsel ini diterima oleh Kabag Ortala Sekretariat Daerah (Setda) Pemkot Bogor, Henny Nurliani S.Pi MM beserta staf.

 

Dalam sambutannya, Henny Nurlianti menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Konsel yang telah memilih lokasi kajian di Pemkot Bogor. Selain itu, Henny juga menyampaikan permintaan maaf dari walikota dan wakil walikota yang tidak berada ditempat, karena sedang melakukan tugas luar yang tidak bisa ditinggalkan.

 

BACA JUGA :   DPRD Konsel Tetapkan RAPBD 2020

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co