DPRD Konsel Tetapkan RAPBD 2020


KALOSARA NEWS : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Selatan (Konsel) menetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2020 menjadi Peraturan Daerah (Perda). Hal ini dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel.

Penetapan RAPBD Perubahan di awali dengan penyampaian Pandangan Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Konsel yang dihadiri 19 Anggota DPRD dari keseluruhan 35 Anggota DPRD. Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo di aula rapat paripurna Dewan, Rabu 18/11/2020.

Mewakili seluruh Fraksi yang hadir, Ketua Fraksi Gerindra, Hasmawati mengatakan APBD merupakan cerminan pelaksanaan pembangunan daerah dalam pengembangan akuntabilitas dan kapabilitas pemerintahan. Persoalan dalam perencanaan dan penganggaran menjadi penting untuk di cermati karena dapat di jadikan penilaian terhadap pemerintah.

BACA JUGA :   DPRD Konsel Gelar Paripurna Hasil Reses Anggota DPRD Masa Sidang ke-I dan Penyerahan Raperda

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co