Ragam  

Dua ‘ Bupati ‘ Hadiri Kegiatan Garda X Trans Di Sendang Mulyasari

img_20161111_165125

KONAWE-KALOSARANEWS.COM – Selain Wakil Bupati Konawe Parinring.SE.Ketua DPRD Konawe Gusli Topan Sabara.ST Wakil Ketua DPRD Rusdianto yang menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepak bola antar Kecamatan di Kelurahan Sendang Mulyasari turut juga di hadiri ‘ Bupati ‘ Kedua lembaga terbesar di konawe tersebut.

Meski Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa tidak menghadiri acara perayaan hari sumpa pemuda yang di prakarsai oleh organisasi kepemudaan transmigrasi (Garda X Trans) yang dirangkaikan pembukaan turnamen sepak bola antar kecamatan, Namun kedua bupati dari LSM terbesar dikonawe itu turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Kedua Bupati yang hadir dalam acara tersebut, yakni Bupati Forum Masyarakat Sipil Konawe ( FORMASI ) Muh.Hajar dan Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Rolan.

Kehadiran kedua bupati di acara perayaan hari pahlawan merupakan bentuk suport dan dorongan mereka terhadap kegiatan yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan transmigrasi.

(Foto : Rand- Bupati Formasi Muh.Hajar Bersama Ketua Garda X Trans Muh.Rangga Pratama Kilysai, pembukaan turnamen sepak bola antar Kecamatan Di Sedang Mulyasari Kecamatan Tonguna Kab.Konawe Sulawesi Tenggara Jum’at 11/11/2016)

Bupati Formasi Muh. Hajar, menuturukan, dirinya sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan, meski terbilang organisasi itu belum lama terbentuk di konawe, namun progres yang dilakukan telah cukup baik.

“saya sangat menikmati kegiatan ini, kedatangan kami merupakan suport kami terhadap organisasi kepemudaan ini, tuturnya di lokasi pembukaan

Bupati Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Rolan saat diajak duduk dikursi podium, dirinya lebih memilih menikmati pembukaan dari pelataran panggung. Penulis : Randa. Editor Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang