Dua Kubu Tim Futsal Wakatobi,  Tim Konsel Raih 3 Poin

KALOSARA NEWS : Tim Futsal Konawe Selatan (Konsel) akhirnya keluar sebagai pemenang Walk Over (WO) melawan tim futsal Kabupaten Wakatobi dalam rangka Porprov ke 13 yang diselenggarakan  di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kedua tim (club) futsal Wakatobi menarik diri dari permainan karena adanya dua pengurus yang hadir di lapangan futsal antara lain club yang dinahkodai oleh Diran dan club yang dinakodai oleh Muhammad Sarman.

Ketgam : Tim Futsal Konawe Selatan (Kuning) saat menyalami tim futsal Wakatobi)/foto ; Rj

Dalam kesempatan itu, Keduanya saling berebut ingin masuk dalam lapangan futsal, namun dari panitia Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) hanya mengisinkan club yang dinahkodai oleh Muhammad Sarman, berdasarkan aturan club tersebut yang memenuhi syarat untuk bertanding, karena memiliki rekomendasi dari AFP tingkat Kabupaten Wakatobi. Sementara dari club yang dibawa oleh Diran hanya mengandalkan SK dari Bupati Wakatobi.

Atas dasar itu, Diran  yang merasa clubnya paling berhak bermain berontah di dalam  kursi tamu VIP (Tengah). Akibatnya Sesekali pihak yang berwajib menenangkannya,  namun tetap meminta panitia agar clubnya yang dimainkan.

BACA JUGA :   Tidak Sense of Crisis, Cacat Bawaan Penguasa Kapitalistik

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co