Dugaan Korupsi DD. Saiful Attami Telah 4 Kali Dipanggil Polisi

(Foto - Randa - Kasatreskrim AKP. Idham Syukri, saat menemui warga desa Wawobungi)

KALOSARA NEWS.COM – Belasan warga Desa Wawobungi Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe,Sultra. Hari ini kamis (26/10/2017) mendatangi Polres konawe, kedatangan sejumlah warga tersebut guna menanyakan proses hukum terhadap pelaksana Desa Wawobungi Saiful Attami yang diduga telah menyalagunaakan Dana Desa (DD) tahun 2015 silam.

Armadis Sinapoi perwakilan wasyarakat Desa Wawobungi menanyakan ke pihak reskrim polres konawe terkait masalah ini, dimana sampai saat ini terlapor Saiful Attami belum juga di tahan padahal laporan ini sudah lama di tangani pihak reskrim polres konawe.

” kedatangan kami dan warga desa Wawobungi ini ke polres guna menanyakan proses hukum terhadap Plt. Desa wawobungi, Saiful Attami, yang sampai saat ini terlapor belum juga di tahan, ” terang Armadis.

Dijelaskannya, Penggunaan anggran Dana Desa (DD) Rp.252.000.000 juta di sinyalir digunakan Saiful Attami untuk kepentingan pribadinya teruangkap setelah Bawasda Konawe menemukan kejanggalan penggunaan anggaran saat memeriksa keuangan desa.

BACA JUGA :   Uighur Memanggil, Negara Pura-Pura Tuli

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co