Ragam  

Empat Pejabat Kades Di Koltim Hari Ini Dilantik

KABUPATEN KOLAKA TIMUR – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS :  Bupati Kolaka Timur, H.Tony Herbiansyah hari ini Jumat 23 Maret 2018 dijadwalkan melantik 4 orang Pejabat Kepala Desa yang akan berlangsung di Aula Kantor Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur.

 

Ketgam : Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Koltim, Hanaruddin

Hanaruddin  mengungkapkan, pejabat desa yang akan di lantik tersebut aķan menjabat sampai adanya Kepala Desa (Kades) definitif pada awal Januari 2019, sementara itu, kata Kadis DPMD ini, pada  bulan November 2018 mendatang akan digelar Pemilihan Kepala Desa serentak di Kolaka Timur.

“Sengaja pelantikan pj kades tersebut di adakan di kecamatan agar warga lebih mengetahui pj desa mereka, selama ini pelantikan di kantor bupati terkadang warga sulit menjangkau karena jauh,” ungkap Kadis DPMD Koltim, Hanaruddin.

Ditempat lain, Kepala Bidang DPMD Koltim, Ahmad Handoko menerangkan, 4 Pelaksana Jabatan (Pj) desa yang akan dilantik,  yaitu Pj Desa Dangia, jabat Marsalim yang juga camat dangia, Desa Gunung Jaya di jabat H.Jamaluddin yang merupakan Sekcam Dangia, Desa Wiawia Kecamatan Polipolia di jabat oleh Made Baliartana, Desa Putemata di jabat Burhanuddin Ahmad yang juga staf di Keacamatan Ladongi.

“Pelantikan 4 Pj Kades yang berasal dari 3 Kecamatan, yakni, Kecamatan Dangia, Polipolia dan Kecamatan Ladongi. “ Terang Handoko

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang