Gadis 17 Tahun Disetubuhi Tetangganya Beberapa kali

                                        Kasatreskrim Polres Konawe AKP Idham Syukri

KONAWE –KALOSARANEWS.COM – Warga Desa Parudongka Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Anwar Wahid (43) terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi di Polres Konawe. Bapak yang berprofesi sebagai petani Lada itu tega menggauli gadis 17 tahun yang berinisial NP, tetangganya sendiri.Kasatreskrim Polres Konawe AKP Idham Syukri menjelaskannya, setelah menerima pelimpahan kasus dari Polsek Routa pihaknya langsung memanggil korban untuk dimintai keterangan, setelah memperoleh informasi akurat mereka langsung bergerak mengamankan pelaku.

” kita amankan pada senin, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Konawe. Awalnya kasus ini ditangani Polsek Routa namun demi keamanan kasusnya kita ambil alih,” Jelasnya

Katanya, berdasarkan informasi, korban memiliki keterbelakangan mental namun dirinya belum bisa memastikan informasi tersebut, melainkan telah menjadwalkan memanggil ulang korban.

“meskipun pelaku bilang suka sama suka, tapi karena korbannya dibawah umur tetap kita proses. Informasinya pelaku sudah empat kali menyetubuhi korbannya, pertama bula juli pelaku menggauli dua kali, awal september pelaku kembali melakukan, yang terakhir pada awal desember ini, ” katanya

Lanjutnya pelaku, setiap kali menggauli, selalu memberikan uang sebesar Rp 20 ribu kepada NP ” tuturnya, seraya menuturkan pelaku dikenakan pasal UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Reporter : Udin B
Edi : Randa

error: Hak Cipta dalam Undang-undang