Gandeng Protokoler Provinsi, Sekretariat DPRD Konsel Gelar Pelatihan

Ketgam : Foto bersama usai pelatihan ke Protokoler
Ketgam : Foto bersama usai pelatihan ke Protokoler

KALOSARA NEWS : Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) laksankan Bimbingan Teknik (Bimtek) Keprotokoleran. Bimtek melibatkan Protokoler dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Reni Emilda Susanna S.Sos MM sebagai Narasumber.

Sekretaris DPRD Konsel Drs Jeni dalam membuka kegiatan Bimtek mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada semua bagian yang ada di Sekretariat DPRD tentang Keprotokoleran.

“Saya harap bimbingan teknik ini diikuti dengan baik, hal ini untuk menambah wawasan dan pemahaman kita tentang keprotokoleran yang tujuannya agar agenda-agenda DPRD bisa berjalan lebih baik lagi, sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya  Jeni dalam sambutannya. di Aula Lantai II Gedung DPRD setempat. Rabu, (22/05/19).

Ditempat yang sama, Kabag Humas dan Protokoler DPRD Konsel Astrid Yani Kadir, SE menjelaskan selama ini selalu ada keluhan dari pimpinan dan anggota DPRD terkait pelayanan keprotokoleran yang masih belum maksimal, dikarenakan kurangnya staf dibagian protokoler itu sendiri.

Olehnya itu, sambung Yani, ia berinisiatif membuat suatu tim yang dinamakan tim Reaksi Cepat Protokoler yang didalamnya terdapat para Kepala Bagian, Kepala Sub bagian, Staf di lingkup Sekretariat DPRD Konsel dan Bagian Umum Pemda Konsel.

BACA JUGA :   Teriakan "Lanjutkan" Menggema Diacara Halal Bihalal, Surunuddin : Saya Masih Fokus Bangun Konsel 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co