,

Geger, Bayi Laki-laki Ditemukan Hanyut di Kali, Tubuh Tak Utuh

Ketgam : Jasad Bayi tengah di Visum oleh pihak RSUD Raha
Ketgam : Jasad Bayi tengah di Visum oleh pihak RSUD Raha

KALOSARA NEWS : Warga Desa Latampu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara  ( Sultra) digegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang tersangkut dijembatan kali Labala-bala dalam kondisi sudah tak bernyawa, Kamis, 21/2/2019.

Bayi mungil itu ditemukan sekitar pukul 15:30 oleh tiga warga yakni La Ode Eso, La Koma dan La Ode Foni yang tenga memancing dikali Labala-bala tersebut.

Kapolres Muna  AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil identifikasi di Rumah Sakit Raha korban diperkirakan berumur dua hari. Sedangkan kondisi Bayi mulai membengkak dan membiru serta beberapa anggota badan yang tidak utuh.

“Kita sudah melakukan visum dan Ini merupakan kasus “invaktiside” artinya bahwa ibunya tidak ingin diketahui kelahiran anaknya sehingga dia membuang bayi tersebut ,” ujarnya

Lanjutnya, sejauh ini Reskrim Polres Muna dan Polsek Parigi tengah melakukan penyelidikan dan introgasi terhadap saksi-saksi yang ada di TKP, untuk bisa mengungkap kematian bayi tersebut.

“Kita sudah mengambil sampel DNA untuk pemeriksaan nanti  dan dilakukan penyelidikan terhadap siapa ibu dari bayi malang tersebut,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Lomba Foto/Video We Love Konawe Capai 632 Orang Peserta

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co