Gelapkan 2 Mobil Rental untuk Dijual, Warga Kota Kendari Diciduk di Kolaka Utara

Ketgam : Barang bukti yang di amankan oleh Polsek Kodeoha, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara/Foto Bahar
Ketgam : Barang bukti yang di amankan oleh Polsek Kodeoha, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara/Foto Bahar

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS :  Rahmi Putri ( 27 ) warga Kabupaten Kolaka yang berdomisili di Kota Kendari jalan Malik Raya No II Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandongga, akhirnya di bekuk satuan Polsek Kodeohai, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut)

Ia di ciduk bersamaan dua unit mobil minibus Toyota dan Daihatsu, saat  melintas di jalan Tras Sulawesi menuju Kota Makassar( SulSel ).

Kapolsek Kodeoha, IPTU Jamarin Riche  menjelaskan,  wanita muda ( Rasmi Putri-red) di bekuk saat melintas hendak menuju ke Makassar bersama dengan sopir sewaannya. Aparat Polres Kolaka Utara menangkap pelaku dan barang bukti dua mobil setelah lebih dahulu menerima laporan kehilangan dua mobil dari pemilik mobil rental. Dalam laporan itu bahwa pelaku menuju ke Kota Makassar meliwati jalan tras sulawesi (Kolut – Makassar).  

” Pihaknya mengamankan barang bukti berupa mobil jenis Toyota Avansa nomor polisi, DT 1602 AK warna hitam dan Daihatsu Xenia nomor polisi DT 1565 LE, rencananya dua unit mobil akan di jual di Makassar, namun keburu terjaring razia aparat Polsek Kodeoha.”  Ungkapnya kepada Wartawan Kalosara News

 

BACA JUGA :   Kery Yang Ke Empat Daftar Di Nasdem Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co