,

GPMI Bongkar Dugaan Korupsi Pembangunan Puskesmas di Kota Makassar

Ketgam : Demo dugaan Koruspi di Dinas Kesehatan Kota Makassar di bubarkan paksa oleh Polisi/foto : Paulus Kalosara News
Ketgam : Demo dugaan Koruspi di Dinas Kesehatan Kota Makassar di bubarkan paksa oleh Polisi/foto : Paulus Kalosara News

KALOSARA NEWS : Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) menggelar unjuk rasa menuntut walikota Makassar mencopot Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar yang dijabat Dr Naisyah T. AZIkin, M.kes.

Tuntutan pencopotan tersebut bukan tanpa alasan, GMPK menilai Kadis tersebut sudah tidak layak menduduki dinas tersebut disebabkan maraknya pembangunan yang disinyalir tidak selesai dikerjakan sementara laporannya pekerjaannya telah 100 persen.

Korlap Dedi Arsyandi mengatakan ada 15 puskesmas mendapat rehabilitasi tahun 2018 dan nyatanya hanya 3 puskesmas yang rampung dan melaporan ke BPBKI itu bahwa 15 puskesmas itu sudah rampung 100 persen.

 

“Ini yang menjadi kegelisahan kami dari GPMI dan kami tidak membangun kualisi tetapi yakin bahwa data yang kami bahwa ini falit dan juga membawa bukti yang otentik,” ujarnya.

 

Kata Dedi, pihaknya mendesak wali kota makassar untuk mencopok Kadis Kesehatan itu sendiri karena dia sudah melakukan kebohongan publik.

 

Sementaran  itu tambah Dedi  12 puskesmas pembangunan lainnya masih bermasalah dan dalam tahap perampungan.

 

BACA JUGA :   Sejumlah Ranjau Teluk Kendari, Mulai Diledakan TNI

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co