Ragam  

Gusli Topan Sabara  Ajak Kader HMI dan KAHMI Untuk Berjiwa Entrepreneurship

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM menghadiri Musyawara Daerah II  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang di laksanakan di salah satu hotel di Unaaha Sabtu (04/11/2017.

Ketgam : Ketua DPRD KOnawe Gusli Topan Sabara,ST.MM (Tiga dari Kanan) saat menyampaikan sambutannya dalam Musyawara Besar II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sabtu, (04/11/2017). Foto : Januddin Kalosara News
Ketgam : Ketua DPRD Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM (Tiga dari Kanan) saat menyampaikan sambutannya dalam Musyawara Besar II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sabtu, (04/11/2017). Foto : Januddin Kalosara News

Ketua DPRD Gusli Topan Sabara dalam sambutannya, ia menegaskan agar kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) serta Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) untuk selalu berjiwa serta memiliki keyakinan dalam diri untuk mengubah dunia melalui ide dan inovasi atau Entrepreneurship.

Sarjana Magister Manajemen Universitas Haluoleo itu mengajak kader HMI serta KAHMI untuk selalu berdiskusi terkait perubahan di Kabupaten Konawe.

Entrepreneurship yang dimaksud oleh orang nomor satu di DPRD Konawe ini yakni, untuk tidak selalu memperdayakan, melainkan saling memberdayakan.

“Berjiwa Entrepreneurship yakni untuk tidak menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan” ungkapnya yang disambut gemuru tepuk tangan dari para Kader HMI dan KAHMI  

Sebab Gusli menilai, kata memperdayakan dan memberdayakan merupakan kata yang sama tapi memiliki makna yang beda.

Selain itu, Alumni kader HMI ini juga membuka pintu DPRD selebar-lebarnya untuk  para kader yang memiliki intelektual, karena menurutnya untuk merubah sebuah sesuatu kita harus berada di dalam sistem.

Reporter : Januddin

Editor : Redaksi

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang