Ragam  

H. Alaudin Kembalikan Berkas Ke Partai Golkar Sebagai Calon Wakil Bupati

 

( foto – H Alaudin saat mengembalikan berkas ke partai Golkar)

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Konawe H. Alaudin telah mengembalikan berkasnya ke partai Golongan Karya ( Golkar ) di kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara sabtu (01/.07/2017) sekira pukul 12 : 52 wita sebagai calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023.

” saya terimah tanda terimah berkas pencalonan kami, sebagai tanda kesungguhan kami untuk menjadi calon bupati dari partai golkar, ” Ungkap alaudin yang juga Ketua DPC PBB Kabupaten Konawe saat menerima tanda bukti pendaftaran calon wakil bupati

Ketua Penjaringan Partai Golkar Konawe Hasbuan yang di dampingi sekretaris Partai Golkar Konawe Ginal Sambari dan Ketua DPD Nur Nining Ilham telah menerima dan akan mempelajari berkas H. Alaudin untuk ditindak lanjuti ke pusat.

” saya sudah terima berkasnya, selanjutnya kami akan pelajari dan mengirim nerkasnya kepusat untuk ditindak lanjuti, ” Ungkap hasibuan

Ketua Penjaringan Partai Golkar Konawe Hasbuan Sebelumnya telah menerima pengembalian berkas Imam Algosali sebagai calon wakil bupati konawe periode 2018-2023, dan tim kerja Kery Saiful Konggoasa sebagai calon bupati konawe telah mengembalikan berkas pencalonannya.

Untuk diketahui, H. Alaudin sendiri telah mendaftar pada enam partai, partai PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, PBB dan PKB.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang