Ragam  

Hari Kartini Menurut Rahmatia Ketua DPRD Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Bertepatan hari ini, Sabtu 21 April 2018 diperingati sebagai Hari Kartini 2018. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi.

RA Kartini adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi para wanita di Indonesia. Olehnya itu berbagai macam cara dilakukan untuk memperingatinya mulai berkebaya hingga memberikan ucapan selamat Hari Kartini 2018 di media social.

 

Ketgam : Ketua DPRD Kolaka Timur, Hj. Rahmatia/foto : Irwandar Kalosara News

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur,Hj.Rahmatia  sangat bersyukur  akan perjuangan RA.Kartini mengenai kesetaraan jender, baik itu di pemerintahan maupun lainnya.

“Kami rasakan, mulai dari pimpinan DPRD dan wakil bupati koltim juga dari gender, RA Kartini, dia adalah seorang wanita yang cukup hebat didalam menjalani hidupnya. Dia merupakan seseorang yang sangat berjasa bagi seluruh wanita di Indonesia.” Ungkap Rahmatia usai memimpin rapat paripurna menjelang Hut Koltim di aula kantor DPRD koltim, Sabtu,(21/04/2018).

Ketua DPD PAN Kab. Koltm itu berharap, di tahun 2019 keseteraan gender makin maju dan di DPRD nanti makin banyak serta satu hal lagi gender akan memimpin kembali DPRD Koltim kedepanya itu.

“ Kedepannya, gender lagi yang akan memimpin DPRD Kolaka Timur “ ungkapnya seraya mengucapkan selamat Hari Kartini.

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang