Hari Pertama Kerja, Bupati Konsel Minta OPD Setor Daftar Begawai Absen

Ketgam : Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga memimpin Apel Pagi pada hari pertama kerja
Ketgam : Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga memimpin Apel Pagi pada hari pertama kerja

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga memimpin Apel Pagi pada hari pertama kerja, pasca 10 hari libur lebaran 1440 H, bersama para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Konsel di halaman rujab Bupati, Senin (10/6/2019).

Apel juga di hadiri Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda), H. Sjarif Sajang dan para pimpinan OPD, Sekretaris Dinas dan para Kepala Bagian Setda.

Surunuddin di kesempatan itu berharap tidak ada ASN yang menambah libur, dikarenakan pemerintah telah memberikan waktu cukup lama untuk tidak melaksanakan aktifitas kerja sebagai seorang aparatur, yakni selama 10 hari.

“Setelah apel saya minta laporan setiap pimpinan OPD, siapa pegawainya yang tidak masuk kerja, jika berhalangan harus ada keterangan tertulis terkait alasannya, saya berharap tidak ada yang menyepelekan aturan kedisiplinan ini,” tegas Surunuddin.

BACA JUGA :   Uighur Memanggil, Negara Pura-Pura Tuli

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co