Hebat, Pemda Konsel Umrahkan 21 Orang

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan, H. Suruddin Dangga secara resmi melepas 20 orang jamaah umroh, serta seorang dari panitia pendamping. Pelepasan itu dilaksanakan di pendopo Rumah Jabatan bupati, Jumat, (2/11/2018).

Para jamaah ini sebelumnya mengikuti kegiatan manasik umrah yang di selenggarakan oleh Patuna Travel belum lama ini di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Surunuddin Dangga dalam sambutannya menyampaikan, program pemberangkatan umrah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Pemda Konsel sekaligus menunaikan janji politiknya saat berkampanye kala itu, untuk mewujudkan  masyarakat religius, sehat, damai dan sejahtera selain melaksanakan dan meningkatkan pembangunan infrastruktur.

“Peserta umrah merupakan hasil seleksi oleh tim Pemda yang independent sesuai kriteria dengan melihat kinerja dan karya masing-masing warga dalam membantu pembangunan khususnya  pengembangan ajaran agama islam melalui peningkatan Iman dan Taqwa,” jelas Surunuddin.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Konsel Pimpin RDP Sengketa Lahan Empat Desa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co